Sabtu, 26 Juli 2014

Salam Pengantar dari Anak Muda INDONESIA

Tiap-tiap pribadi memiliki kekuatannya masing-masing untuk menjadi dahsyat. hanya saja tidak ingin untuk muncul dan mencuat saja. sebenarnya setiap pribadi kadang menganggap dirinya luar biasa, dan itu bagus. namun, kemudian mereka berpikir untuk melangkah mundur hanya karena kadang ada kesamaan dengan orang lain, dan orang lain itu lebih hebat daripada dirinya. inilah konsep diri yang terbentuk di dalam fikiran dan akhirnya akan mensugesti diri untuk mundur., mundur., dan mundur untuk selamanya.

sama dengan yang saya alami. hanya mengikuti arus yang terkadang betul dan kerapkali terlanjur salah. tidak mengapa,, karena saya sudah menyadarinya dengan cepat dan tepat. banyak sekali anak muda yang ada dipikiran mereka hanyalah sebuah kesenangan dan kefanaan. hanya berfoya-foya, dan melakukan hal yang tidak berguna versi saya. namun, jangan khawatir jika teman-teman nantinya takut terjerumus. jangan khawatir,. karena kita tidak kehabisan stok pemuda tangguh di negeri ini. saya percaya, masih banyak pemuda di luar sana, yang sangat luar biasa yang ingin sekali dan rela membagi pengalaman hidupnya kepada teman-teman. saya pun juga ingin mencari pemuda-pemuda ini.

sudah sering saya katakan kepada teman-teman saya, " mumpung masih muda, habis-habisin aja ". dari perkataan saya itu, maksudnya adalah, mumpung masih muda dan masih energik, badan masih fit, hati masih asyik, carilah yang belum temen-temen alami, jangan menutup diri. dunia ini terlalu luas jika hanya dihabiskan di depan LAptop, dan terkurung di ruangan 3 x 4 meter. carilah pengalaman sebanyak-banyaknya, pelajari ini-itu, dan sebagainya. kalau masih ada yang beralasan ".. badan takut sakit .,", halah., gak mungkin, karena tidak ada ceritanya ketika pemuda bergerak aktif dan dijalani dengan penuh keikhlasan dalam artian dilakukan dengan suka cita akan sakit, kecuali dia berpikir bahwa dia akan sakit. ingat pikiran sangat mempengaruhi apa yang akan kita alami. 

jadi begini, semenjak saya mempelajari tentang kekuatan pikiran, terutama dalam hal "SAKIT", saya semenjak itu mencoba untuk berfikir untuk selalu sehat dan tidak sakit. dan yang terjadi adalah saya benar-benar sehat, meskipun saya hanya makan 1x sehari ( pada waktu itu sedang manjalani diet), dan saya tetap beraktifitas. saya awalnya tidak percaya , namun inilah yang terjadi, saya benar-benar kagun dengan kekuatan pikiran saya. 

jadi, mumpung masih muda, carilah semua hal yang membuat diri temen-temen berkembang,., entah itu softskill., hardskill.,, dan lain-lain lahhhhh..,, drama, pramuka, beladiri, keagamaan,wirausaha, entertainment, perdukunan, dll. dan INGAT, tidak ada pengalaman yang patut disesali, walaupun temen-temen berkata " saya menyesal telah melakukan itu ", karena dari kejadian itu inilah kita sekarang. kita jadi mengerti, oh ternyata sebelum benar pasti ada salah. nah itulah.,., HABIS-HABISIN deh., kalo perlu sampe mimisan. mumpung masuh muda. siapa tahu besok udah KOID.

jadi, bukan berarti saya menulis ini, saya adalah orang yang sukses dahsyat, dan hebat., saya masih merasa kekuarangan., ibarat manusia yang punya uang banyak, maka juga kebutuhan mengikuti menjadi lebih banyak yang akhirnya uang banyak itu terasa sedikit. nah, sama seperti saya, pengalaman dan pengetahuan saya bertambah, juga keingintahuan saya juga semakin bertambah, jadi saya masih sangat merasa kekuarangan penglaman..,.,

dan disini, sedikit pengalaman dan perjalanan yang pernah saya tempuh., saya belajar mengenai kekerasan dan kebatinan di pencak silat, dan selanjutnya melanjutkan pada memahami tentang disiplin dan ketegasan di Sebuah Pramuka. manggung sana-sini bermain musik apa saja hingga mencoba untuk menciptakan lagu dan siaran di Radio dan akhirnya menjadi artis, walaupun hanya semalam., hehe. dan selanjutnya, saya belajar tentang keaktoran, dan juga sudah membuat film pendek dan menjadi aktor utama. juga mendalami tentang kepenulisan sastra fiksi, juga sekarang sedang mempelajari internet earning money, walaupun agak pusing tapi tetap belajar dan jalani, dan saya sering mengikuti beberapa pelatihan softskill,., dan pernah bekerja sambil kuliah ( ini sangat penuh perjuangan ) menjadi pelukis sepatu, yang alhamdulillah sekarang bisa melukis berkat pekerjaan yang menuntut saya. dan saat ini, hal yang saya perjuangkan dan saya habis-habisin disini adalah mendalami tentang wirausaha dan mendirikan sebuah lapangan pekerjaan yang masih saya jalani, dan kuliah, karena saya punya target jika saya lulus nanti saya tidak akan wira-wiri mencari pekerjaan, namun orang lainlah, jika bisa teman saya yang akan datang ke saya untuk join kepada saya mencari kerja. 

maka dari itu ., yuk mari, sekali lagi, mumpung masih muda, habis-habisin dahhh.,.saling membantu dalam jaringan pemuda aktif. pastikan diri kalian termasuk dalam STOK pemuda berguna bagi bangsa INDONESIA. jangan sia-siakan. dan juga ingatkan saya, kami, kita, dan mereka. 

Salam Pemuda Indonesia !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan saran temen-temen Anak Muda. jangan di kritik saja, juga beri saran supaya halaman ini menjadi inspirator bagi temen-temen Anak Muda.