Senin, 01 Desember 2014

NULiS atau NGETIK ??

Entah kenapa tiba-tiba kok saya pengen nulis beginian ya ??

ahh., udahlah yang penting nulis., nulis ? beneran tah ini nulis ?

menulis merupakan tindakan yang menggoreskan tinta pada skertas untuk menorehkan cerita, pengalaman, berita dan lain sebagainya., tapi apakah bener ini namanya menulis ?., kalo saya sih ini NGETIK namanya bukan nulis.,., hehehe .,. :D

ah., ini juga gak terlalu penting.,  jadi yang ingin saya bahas disini adalah tentang ESENSI dari menulis. temen-temen pasti juga udah sering kan nulis., entah itu nulis tugas, puisi, lagi, cerita, pengalaman, status yang biasanya narsis di sosmed., dan lain-lain., 

menulis sebenarnya tidak menjadi suatu kebutuhan yang rutin, kadang seseorang hanya menulis pada saat mood baik saja.,. (hayo ngaku ?? :D )., dan kebanyakan anak muda, biasanya menulis ketika dia sedang.,., galau,, sedang tertimpa banyak masalah., atau memang di asedang menerima ILHAM., ciyehhh., :D .,. nah seperti saya pada saat nulis ini., sebenarnya gak ada niatan buat saya nulis beginian., ini adalah Ilham yang tiba-tiba saya ingin menulis dan keluar ide seperti ini.,.,

Ide yang muncul dalam menulis, kebanyakan orang bercerita tentang kehidupannya,.

menulis bertujuan untuk menyampaikan sesuatu,, sesuatu yang kita perlu untuk sampaikan., dan dibaca oleh orang lain., atau hanya sekedar menjadi kenangan., 

menulis menjadi sangat penting., hingga akhir-akhir ini banyak para MOTIVATOR dan TRAINER., yang menunjukkan bukti-bukti tentang kehebatan menulis.,., contohnya adalah yang sering kita tahu mungkin dan kita dengar,.,. tentang menulis mimpi-mimpi atau cita-cita kita secara nyata.,.,

ada ungkapan., " tuliskanlah mimpi-mimpimu secara nyata, karena jika hanya kau ingat, maka itu akan hilang "  nah inilah., ini yang akan menjadikan sebuah stimulus pada otak kita untuk memikirkan hal ini setiap saat, melihat setiap saat., dan untuk mengejarnya setiap waktu., banyak orang-orang yang sudah membuktikan tentang kebenaran menulis mimpi ini.,., 

percaya atau tidak., saya pun juga telah membuktikan walaupun belum semuanya., saya belum berani menampilakan fotonya ., hehe.,., nanti saja kalo udah tercapai semua.,.,
jadi memang ada kekuatan dalam suatu tulisan., dia dapat menghipnotis., dapat memacu semangat., dan lain sebagainya.,.,.

jadi., bagi teman-teman yang saat in sedang melas menulis., apalagi membaca., apalagi membaca tulisan ini., (lho., kalo udah baca bagian ini., berarti udah baca ., berarti udah minat baca., akhamdulillah.,., hehehe., GEJE )., udahlah.,.,

jadi., saya lanjutin., cobalah untuk sering membaca dan menulis.,  menulis., apapun itu., entah puisi., toh dari situ nanti akan muncul beberapa ide yang saya yakin itu akan bermanfaat bagi orang-orang atau anak muda-anak muda di luar sana ., yang mungkin akan terinpirasi oleh tulisan teman-temen.,,

so.,., let;s writing ., it can make you fell a live., ( sory kalo grammarnya kacau.,., hehe., :D )

Jadikan Menulis Bagian dari cerita Hidupmu... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan saran temen-temen Anak Muda. jangan di kritik saja, juga beri saran supaya halaman ini menjadi inspirator bagi temen-temen Anak Muda.